Kamis, 01 Maret 2012

Renungan Semangat Motivasi


Satu hari di dalam kamar kos saya duduk termenung ketika mendengar lagu Hanya Satu by Mocca (OST Untuk Rena). Lagu yang menurut saya sangat menyentuh dan mengingatkan saya kepada dua orang malaikat yang senantiasa melindungi dan menjaga saya sejak kecil. Lagu ini sangat menyentuh ketika saya kala itu harus balik ke Malang setelah menghabiskan masa liburan untuk meneruskan studi.
Betapa Allah SWT Maha Besar yang telah memberikan kita sejak kecil dua orang malaikat yang senantiasa melindungi dan membahagiakan kita setiap saat. Teringat waktu kecil yang sangat nakal gemar meminta dibelikan mainan sampai-sampai harus menangis, padahal kita ketika kecil tidak tahu keadaan yang sedang terjadi pada kedua malaikat kita… Apakah mereka punya uang atau tidak kita selalu cuek dan menangis meronta terus untuk dibelikan mainan. Akan tetapi, rasa kasih sayang yang begitu besar membuat mereka entah bagaimana caranya untuk membahagiakan dan menuruti keinginan kita.
Dalam keadaan sakitpun mereka senantiasa ada untuk kita. Menyuapi ketika makan, membersihin muka, mengingatkan minum obat, hingga harus mondar-mandir untuk mengurus administrasi dan terkadang membutuhkan kesabaran yang ekstra serta belum lagi dengan biaya yang harus dikeluarkan.
Semua kisah yang menggambarkan kasih sayang kedua orang tua tidak akan pernah ada habisnya meskipun ditulis lewat tulisan karena kasih Ibu dan Ayah adalah sepanjang masa. Begitu banyak kisah dan kasih yang senantiasa menghiasi perjalanan kehidupan kita ini.
Itulah sedikit cerita mengenai apa yang diberikan kedua orang tua untuk kita. Dan coba sekarang tanyakan pada diri kita sendiri, apakah yang sudah kita berikan untuk mereka dan sudahkah mereka merasa bangga dan bahagia dengan apa yang kita lakukan???

::WISDOM::
MOTIVATOR TERBESAR bagi seorang manusia adalah RASA SAKIT dan CINTA, karna keduanya senantiasa mampu mengarahkan manusia untuk tumbuh dan berkembang dijalur yang benar. -W.Oesman Wijaya-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews